google5a3b022136f8d54b.html aiZzen bLog: KAYAKIYE.COM

Jumat, 25 Februari 2011

KAYAKIYE.COM

Siapa sih yang ga kenal dengan yang namanya jejaring sosial. Hampir semua masyarakat dunia  menggunakan situs jejaring sosial, dari mule anak kecil, dewasa, sampe orang tua. Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, ada sebagian orang yang memanfaatkan hal-hal yang lagi ngetren ini untuk mengembangkan kemampuannya.kayakiye.com Mungkin kita bisa bangga karena bisa berfacebook ria, twitteran,
koprolan dan sebagainya. Tapi pasti akan lebih bangga lagi kalau bisa nyiptain situs jejaring yang lain. Seperti yang dilakukan oleh komunitas ngapak ini. Ya, kayakiye.com, facebooknya orang ngapak. Jan, jan bener2 luar biasa lah pokoke. Salut ama mereka, yang bisa nyiptain situs jejaring sosial, husus bagi wong-wong Ngapak. Yang lain juga bisa masuk, asal tau maksud bahasanya.
Ya, kayakiye.com, adalah situs jejaring sosial yang ditujukan bagi komunitas ngapak (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Tegal, Brebes, Pemalang). Situs ini mirip dengan facebook, hanya bahasanya saja yang beda, yaitu pake bahasa “Ngapak”.
tp situs i9ni hampir sama dengan facebook. dan hampir sama persisi dengan salingsapa.com yang denger-denger dbuat anak smp jago IT. tp gpp laaaaahhh.,..
Wah, pasti seru nih ber ngapak-ngapak ria di dunia maya. So, bagi yang penasaran dan mengaku sebagai Ngapakers :) , silakan aja ndaftarin diri, ya sebagai ajang silaturahmi dan mengenalkan budaya Ngapak. Bravo Ngapak… :)
tampilan awalnya 

0 coment:

Posting Komentar