google5a3b022136f8d54b.html aiZzen bLog: menarik perhatian cowok

Jumat, 18 Maret 2011

menarik perhatian cowok

Wanita merasa lebih sulit menarik perhatian cowok idaman, karena wanita memang lebih banyak malunya dibandingkan pria, sehingga banyak cewek yang hanya pasif dan menunggu sampai ada cowok yang menggoda, tapi ada juga wanita yang sudah berusaha  menarik perhatian cowok yang dikaguminya, namun terkadang tidak pernah sukses melainkan kegagalan yang diperolehnya, karena cowok yang ditaksir bukannya mendekat justru menjauh.
Kenapa hal itu terjadi ? Tentu saja karena sang cowok menganggap bahwa perempuan atau wanita yang secara diam-diam memancing perhatian sang cowok dianggap telah bersikap konyol dan memalukan, hal itu terjadi karena ketidak tahuan wanita itu cara menarik perhatian pria yang ia idamkan.
Ada beberapa tips dan cara jitu wanita menarik perhatian cowok agar berbuah manis, dan apa yang didamkan wanita untuk memiliki cowok tersebut terlaksana sesuai keinginan.

1. Tersenyum

Dari sebuah hasil Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa orang pada umumnya lebih tertarik pada wajah orang lain saat tersenyum. Jadi, jangan lupa untuk memberikan senyuman hangat pada si dia, hanya saja pastikan bahwa senyum anda tidak mengada-ada dan terkesan dipaksakan untuk sekedar menarik perhatian

2. Kontak mata

Mata merupakan cerminan hati. Maka dari itu, lakukanlah kontak mata dengan si dia saat berbicara untuk menunjukkan perasaan Anda, sekali lagi jangan tampak berlebihan keculi jika anda ingin di katakan genit

3. Memiringkan kepala

Memiringkan kepala ternyata memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini telah terbukti dari sebuah penelitian. Penelitian tersebut menyatakan, wanita akan terlihat lebih menarik jika memiringkan dagunya ke kiri atas ketimbang posisi lurus, untuk yang ini juga jangan berlebihan, pastikan anda melakukan seolah-olah memang ciri  khas anda

4. Menggunakan parfum beraroma vanila

Vanila memiliki aroma manis yang memberikan efek nyaman dan menyenangkan. Aroma ini akan membuat pria nyaman berada di dekat Anda. Pastinya si dia memiliki hasrat mencium tubuh Anda.
Dari beberapa trik diatas jika anda terapkan dengan benar dan penuh kesungguhan maka dalam waktu tidak lama anda akan bisa menarik perhatian pria atau cowok yang anda idamkan.

0 coment:

Posting Komentar