google5a3b022136f8d54b.html aiZzen bLog: AELITA ANDRE, pelukis termuda berumur 3 tahun !

Kamis, 30 Desember 2010

AELITA ANDRE, pelukis termuda berumur 3 tahun !

Aelita Andre adalah seorang pelukis abstrak berusia tiga tahun yang berasal dari Rusia dan pelukis profesional termuda di dunia. Lukisan nya terus terjual ke seluruh dunia oleh pembeli internasional dan dia telah
dibandingkan dengan Jackson Pollock oleh pers dan memiliki gaya visioner seperti Salvador Dali dan Wassily Kandinsky.
Jarang kita memiliki hak istimewa untuk menyaksikan cara melukis anak yang begitu berdedikasi dan kreatif ini. Ada rasa sukacita dan kesenangan dalam setiap lukisan, nuansa cat dan proses penggabungan warna. Seringkali Aelita akan menyanyi atau berkomentar selama proses dia melukis.
Kritikus Seni Australia Robert Nelson dan Associate Professor dari Monash University mengatakan, "seni Aelita adalah penangkal kualitas menindas harapan dalam lukisan barat."

Aelita telah memulai solo pertamanya pada tahun 2009 menampilkan semua karyanya ketika dia masih berumur 1 tahun 1 bulan (dia baru saja menginjak umur 2 tahun ketika pameran itu dibuka) di galeri BSG bergengsi di Melbourne, Australia. Meskipun masih anak-anak, ia adalah seorang seniman yang sangat matang yang karya-karyanya mencolok bebas, berani dan lincah. Acara ini menarik perhatian media di seluruh dunia dengan sebutan "The Next Big Thing" dan pers Cina menyebut lukisannya "Karya Master". BBC London menelepon untuk mengucapkan selamat Aelita pada hari ulang tahun kedua Aelita dan untuk prestasi yang luar biasa itu. Media Australia dijuluki nya "Pee Wee Picasso".

Aelita melukis dengan gaya "Innocent Eye" . Lukisan nya adalah jendela ke bawah sadar primal dan proses kreatif - lapangan dipelopori oleh Freud dan Jung. Salvador Dali dan Pablo Picasso ditinggikan karena lukisan spontan dan kebetulan sebagai proses kreatif tertinggi memungkinkan kita untuk mengintip ke cara berpikirnya .

Saat masih berusia dua tahun Aelita diundang ke Hong Kong di mana dia mengadakan pameran solo mempertunjukkan keahliannya dengan melukis secara langsung di depan lebih dari 60 orang Cina dan kru media Internasional selama lebih dari satu jam (dia telah dijadwalkan untuk melukis hanya selama lima menit). Sampai saat Aelita telah melukis lebih dari 200 lukisan, banyak dari mereka dilukis dalam kanvas besar. Lukisan-lukisannya memancarkan energi vitalitas, asli dan keindahan.
Lukisan-Lukisannya:














kaya adekq aja ya,., hahahaha,., dy jg bs s kalo d kasi cat yg bagus n banyakk :D

4 coment:

Anonim mengatakan...

wakakakaa.. kalo adk aku mah jg bisaa

Anonim mengatakan...

keren...........expresi bgt......aq sk warna2 yg d pake

shella mengatakan...

cma bgtu dapat uang banyank,amagic................
....................................................................................................
....................................................................................................

arista sex2017 mengatakan...

bukan cuma begitu mas di liat segi coret nya gelap terang nya demensi nya ini memang pelukis alam saya kagum

Posting Komentar