google5a3b022136f8d54b.html aiZzen bLog: tips para jomlo

Jumat, 10 Desember 2010

tips para jomlo

Hay guys, kali ini saya lagi pengen ketik-ketik soalkita yang lagi nggak punya pacar.
 kadang kita  merasa kesepian jika tidak ada pacar di samping kita( nggak punya tambatan hati). saya sih juga begitu  naaaaaaa,,  sms sepi, kalo jalan keluar nggak ada yang nemenin, kalo lihat orang pacaran di jalan bawaannya pengen marah (cemburu ) soalnya kita ingin seperti mereka, hahaha,.,
banyak alasan pada diri kita yang membuat kita jadi jomblo.
1. baru putus
2. nggak pengen disakiti
3. trauma sama pacar yang dulu
4. masih sayang sama mantan

5. nggak laku-laku. kalo yang satu ini kasihan banget ya, hhaha,. tp tenang saja, kalo nggak laku2 itu berarti masih belum bnyak orang yang menyentuh kita, ^^ 


maka dari itu, saya akan memberi tips untuk kalian para jomblo yang lagi kesepian agar tidak terlalu berlarut-larut dalam kesediah karena nggak laku-laku, hehe..

1. Nikmati Kesendirian
Ngga salah kok apabila menyendiri dulu. Buat kamu yang baru putus, kamu bisa jadiin waktu kesendirianmu untuk mengintropeksi diri. Coba renungkan dan pikirkan apa-apa aja sih penyebab kamu dan pacar putus, sehingga untuk dengan yang lainnya tidak akan seperti itu lagi. Di sini kamu bisa berbenah diri kembali.
dan janganlah terlalu bersedih berlarut-larut karena putus itu,
2. Cobalah menyibukkan diri kamu sendiri.
 Main bersama teman-teman. ikut organisais-organisasi sehingga bisa menambah teman, kalopun bisa juga dapat tambanan hati lewat organisai itu, hehe. bis juga mnyibukkan diri dengan hobi kita, (main bola, futsal,shopping, ngenet)
3. Mencoba mengungkap perasaan 
Mungkin yang satu ini cukup pikir-pikir. apabila kita sudah lama mencintai seseorang dan dia nggak sadar, sakit di hati akan semakin mendalam, lebih baik jika kamu memberikan tanda-tanda padanya jika kamu punya perasaan lebih padanya.
4. Selalu bersyukur
apabila kita bersyukur, maka dalam menjalani hidup pun tidak terlalu susah, kita bisa melihat orang-orang sekitar kita yang punya pacar tapi malah menangis setiap hari, berabe kan jadinya? maka dari itu, hefun saja dalam kesendirian kita, selalu percaya bahwa jodoh nggak kemana.

2 coment:

naisyla mengatakan...

wawawa,, huhuhuh T_T

Anonim mengatakan...

terima kasihhh ^^

Posting Komentar