google5a3b022136f8d54b.html aiZzen bLog: sms lucu

Sabtu, 11 Desember 2010

sms lucu

saat q berjalan di perswhan..
Warna hijau terhmpar seluas PerciNtaan kita..
haTiku resah teringat dirimu..
tersirat dAlam benak n ingin katakan..
sido golek suket ora? (jadi nyari rumput nggak?)


(ucapan selamat tidur)
ini adalah laYanan "kurang kerJaan". pelanggan dengan noMor cakep ini sangat bingung menghabiskan bonus sms yg tak abis2..
maka dari itu,,
kami ingin mengucapkan SELAMAT karena anda teLah terpilih menjadi anggota sukarelawan penerima sms GRatis.. 
terimakasih.
promo ini berlaku setiap saya ingin usil. :P


doain gw ya. td gw baru chek up ke dokter, trus hasilnya gw terKena pengyakit BEAUTIFULIST semacam penyakit yang bikin gw MAKIN CANTIK gitu laaah..
Tenang aJa, penyakiT ini ga nular, cuma ga bisa sembuh aja,, 




jika Hatimu lagi bersedih hiburlah hatimu dengan bercermin dan bilang: "aku ini cakep and cantik" tp jangan sering2 karena boong itu dosa. 




 anda murung?!
pusiNg?
disertai lesi?
itu gejala "kangen sama aku"
resep:
-telp aku 3x sehari
-sms aku 100x sehari
-bayangin aku disetiap saat

 bila sakit berlanjut hub:

08xxxxxxxxxxx




hey.. q bete nie, kuburanku bocor.. 
kain kafanku basah..
q kedinginan..
n tali pocongku kekencengan..
q boleh ngineP di rmh kamu ga? sekarang aq di depan jendela kamu.. buka dunk,,,




kAta orang bunga bisa ngungkapin perasaan..
mawar tanda cinta..
melati tanda penghormatan..
edelwise tanda keabadian hati..
naah, kalo bunga bangkai itu tandanya yg baca sms belum mandi..^^


promo seru buat kamu yg suKa selingkuh

aYo gabung!

caranya ketik:
 nama kamu <spasi> nama selingkuhan kamu

kirim ke:
<no pacar kamu>
dapatkan 3x tamparan gratis berlaku s/d kamu putus


semoga ini bermanfaat buat kamu yang hobi nya usil..

4 coment:

nafir mengatakan...

wah mantabh nie blognya nack link dong http://nafir9.co.cc

nafir mengatakan...

http://nafir91.co.cc

link di atas salah

aiZz mengatakan...

ealaah,, ahhaha,, promosii,., okke :)

^^egha^^ mengatakan...

heemmm,,, lumayand laaaahhh watt ngerjaind temen2, wakakaka,., tengkyu

Posting Komentar