google5a3b022136f8d54b.html aiZzen bLog: Menghilangkan rasa cinta pada seseorang

Minggu, 26 Desember 2010

Menghilangkan rasa cinta pada seseorang

mengilangkan rasa cinta
sungguh cinta itu memang tak terduka datangnya, dan tak terduga pada siapa kita jatuh cinta..
kadang, cinta itu menyenangkan dan bahagia, ada juga cinta yang bikin menyakitkan hati kita sendiri, sampai nangis2 =_=..
apalagi kalo kita sayang pada seseorang yang seharusnya terlarang,, bisa saja sayang pada teman sendiri, atau sayang pada seseorang yang jelas-jelas dia tidak suka pada kita. na,, 

  1.      mungkin tips-tips yang saya berikan dapat membantu kalian yang ingin melupakan seseorang yang kita sayangi, tapi belum kesampean perasaan kita.;;; yang harus kita lakukan adalah ungkapkan perasaan sayang n cinta kita pada do'i dulu sebelum kamu berniat melupakannya,. karena bila begitu akan membuat kita puas meski kamu tahu bahwa dia tak membalas cinta mu,. bisa saja dia juga sayang sama kamu,  nila nggak begitu, maka rasa itu akan terpendam dalam dan akan lebih sakit nantinya, dan sulit untuk melupakan. contoh sederhana nie  
  2.      Belajarlah untuk melepaskan orang yang kamu cintai itu. seperti yang sudah sering saya bilank ''Cinta itu tidak harus saling memiliki''.
  3. Jangan cepat untuk mencintai orang lain.  Kenapa? Karena nanti kamu difikir orang yang gampang jatuh cinta de el el. Nah, mendingan bersemangatlah untuk saling mengenal seseorang. Walaupun kamu dikenal populer dan punya teman buanyak segudang? Tapi, mengenal seseorang entah bisa / nggak, loh! So, aku rasa kalian harus belajar untuk mengenal seseorang. Jadi, nantinya kalian bisa lebih mengenal orang yang kau cintai tersebut.
  4.  Belajarlah untuk dicintai oleh seseorang. Untuk pembelajaran bagimu bagaimana rasanya ditimbak oleh seseorang? Bagaimana respon kamu? Serta bagaimana rasanya saat menjadi posisi orang yang kamu tembak / sukai saat itu?
  5.  Janganlah belajar untuk melupakan dia. Karena hidupmu sedikit demi sedikit akan rapuh. jadilah untuk menjadi teman orang yang kamu cintai/sayangi tersebut. Karena sesungguhnya sahabat lebih kuat daripada cinta ^^

 terimakasihh ,,,, dan semoga sangat bermanfaat bagi mu :)

9 coment:

Anonim mengatakan...

bagus,..
pa ni sdah diuji keberhsilanya,...

Eka bayu saputra mengatakan...

tu blum diuji kbrhsilanny,., ingt!! prshbtan tu jg bs hncur,, n prshbatan tu btuh cnta,n dlmny prshbatan bs dblg kuat low udh duji,dg tangis,amrah,kkcwaan,.,.

hanifa mengatakan...

terimakasaih info nya kakak :)

KyKy opZdeRr mengatakan...

tapi kalo aku begitu sama aja nyekiti hati aku dong,,,, teap ari ktmu,,,, sakiiidddd

Raiss mengatakan...

jgn belajarr melupakan dia,. tp belajarlah mengubah bentuk sayang itu...

Anonim mengatakan...

thx yoa

aiZz mengatakan...

iyaaa masa,.,., :)

aiZz mengatakan...

eh,., iya masamaaa :)

bagashp mengatakan...

weleh 2x cinta 2x linnnn

Posting Komentar